Rabu, 26 September 2012

Crazier


...
You lift my feet off the ground,
Spin me around,
You make me crazier, crazier
Feels like I'm falling,
And I'm lost in your eyes,
You make me crazier, crazier, crazier

...


Gilllaaaa....

itulah makna lagu yang dinyanyikan oleh Taylor Swift, lagu yang mencerminkan perasaan hati saya saat ini. saya sudah berjanji untuk tidak mengungkapkan apa yang saya rasakan sekarang pada status-staus FB, apa lagi sama orang yang membuat saya menjadi gila karenanya. banyak orang yang berkomentar di FB jika saya telah banyak berubah, dan saya pun tak menyangkal itu, toh memang ternyata saya ada perubahan. 

mengapa mereka banyak berkomentar seperti itu ??
saya memang orang yang sedikit tetutup akan hal percintaan, dan saya pun tak pernah berpikir kearah sana selama ini, yang menjadi fokus saya adalah bagaimana saya dapat menjalani hidup ini untuk membahagiakan orang yang menyayangi saya selama ini...:(
dan mereka semua tak menyangka kalau saya membuat status yang berhubungan dengan yang namanya "cinta". memang di status saya tak ada langsung saya mengatakan itu cinta, tapi semua yang saya tulis telah menggambarkan itu semua.  
awalnya saya tak percaya crazy because Love..
tapi apa yang saya rasakan sekarang mungkin telah memusnahkan anggapan bodoh ini, 
saya sudah berusaha untuk tidak selalu memikirkannya, tapi toh ternyata usaha saya hanya sia-sia saja. perasaan akan selalu mengingatnya terus menghantui ku. 
terkadang saya iri melihat teman yang sudah punya pacar, mereka mampu untuk saling mengingatkan, saling berbagi, dan banyak hal positif lainnya yang bisa dilakukan. saya tidak melarang orang untuk berpacaran, tapi pacaran yang saya harapkan adalah pacaran sehat,,:)


aaarrrrgggghhhhh...
blok ini yang akan mendengar semua curahan hati saya selama saya merasa menjadi orang yang "asing' dalam dunia seperti ini. saya tak mau teman-teman menggangapku telah berubah karena telah memikirkan cinta, saya ingin mereka tau saya adalah Hendri yang bodoh tentang percintaan, yang jika orang berbicara cinta hanya mampu menganga mendengarkan orang bercerita..


mengapa kamu selalu berada dalam pikiran saya..
apakah kamu tahu bahwa saya selalu memikirkanmu..
apakah kamu menyadari bahwa saya selalu ingin tau apa yang sedang kamu lakukan sekarang..
apakah kamu sadar bahwa setiap waktu aku selalu menunggu sms dari mu, setiap sms yang masuk saya berharap itulah sms kamu..:(
apakah kamu tau bahwa akau setiap buka FB selalu membuka FB kamu,,
apakah kamu sadar bahwa saya ingin selalu kau kabari walaupun saya tau itu tak mungkin..

engkau yang jauh berada disana, sadarkah dirimu bahwa saya ingin berjumpa denganmu..
engkau yang berada disana, sadarkah bahwa saya mencintaimu...
saya yang menjadi pecundang ini entah kapan akan mempunyai keberanian untuk mengatakan ini semua kepadamu !!




sadarkah engkau bahwa aku disini menunggu mu..

2 komentar: